Create a free forum in seconds.
InvisionFree - Free Forum Hosting
Welcome to KAT-TUN INDONESIA. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Name:   Password:


Pages: (37) « First ... 27 28 [29] 30 31 ... Last » ( Go to first unread post )

 [Diskusi] KAT-TUN, Bebas ngomongin apa aja soal KAT-TUN
despygurl
Posted: Feb 14 2012, 08:00 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Sebenernya sih amel dah nonton dari semalem, tapi ketunda fangirlingnya. baru sekarang deh.

Ehem, okeh, mulai:
Lagu pertama kan WHITE tuh. Jujur amel agak kecewa juga, ngarepin BIRTH atau STAR RIDER juga, sama kayak kak San dan Kak Hefry. Tapi pas begitu mrk mulai goyang, dan tiba2 Koki langsung masuk dengan rapp-nya. Amel langsung takjub. Rasanya kok "WHITE" jadi 'beda' ya? lebih bikin "woow" pas liatnya. Entah emang dari dulu kek gitu, atau amel yang baru nyadar sekarang yah? (kayaknya amel yang baru nyadar sekarang deh XD)
Trus, setelah WHITE, langsung ganti LOCK ON. Jujur, amel sukaaaaaa bgt bgt dance buat LOCK ON ini. Berasa merinding deh liatnya. agsdfvgsahfdghfgdf....
Dan, ga tau kenapa, amel ngerasa geli liat penontonnya. Pas awalnya KAT-TUN nyanyiin WHITE, mrk senyum2 sambil angguk2 cozy gitu. Berasa akustikan di cafe deh XD Trus, pas tiba2 musiknya ganti LOCK ON, penontonya berasa pada mendelik kaget. Suasananya berubah drastis bgt emg. Mrk ampe melongo gt. hahahaha...
Ga nyalahin sih, amel aja, yg cuma nonton via laptop, kerasa juga kok. adrenalin berasa terpacu naik banget begitu LOCK ON mulai dinyayiin.


*berasa nulis essay* XDD
Top
RisKazu_chan
Posted: Feb 14 2012, 08:34 PM


Faraway
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 79
Member No.: 302
Joined: 19-July 11



ERTEHH Mel biggrin.gif

benerr white diHey3x kemaren beda euyy, dancenya agak gahar kata kak sandra XD
Top
KazuyAmii23
Posted: Feb 14 2012, 10:18 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



aku uda liad XD .. iya keren banget ><
kakkoi.. apalagi si kame itu lo...
aduh-aduh..
walaupun lagu white uda agak ketinggal, tapi penampilan mereka keren,,
ampe ada cwe yang ga berkedip liat mereka,
huaaa XD
Top
sance
Posted: Feb 19 2012, 01:34 AM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,844
Member No.: 10
Joined: 28-December 10



Minna-san,

Ini nih rekaman pesan KAT-TUN dari Johnny's net
http://www.youtube.com/watch?v=7qcrWM9tOdo

Koki kakkoi !!
Tacchan lucu di tengah gitu, kayak mascot biggrin.gif
Top
hyphens
Posted: Mar 8 2012, 09:22 AM


Administrator
*

Group: Admin
Posts: 595
Member No.: 1
Joined: 13-December 10



Minna-san...
Ini penampilan KAT-TUN di acara Ongaku no Chikara, kemarin:
http://www.youtube.com/watch?v=k4k4tAf6kkA
Nyanyi Going! & BIRTH ^^

KAT-TUN kakkoi~!!!
Top
KazuyAmii23
Posted: Mar 10 2012, 12:04 AM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



@mbag sandra : mbaaaa.... itu video nya uda gak bisa di buka lagi T__T
sudah di klaim katanya..

@hyphens : gak bisa juga T_T ditandai milik pribadi katanya.. sedih..
Top
nesnes17
Posted: Mar 11 2012, 06:35 AM


Sweet
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 288
Member No.: 303
Joined: 20-July 11



Asli...mupeng buka video2 yg di post sini..

Ka Amel : aku jd penasaran dengan ke gaharannya...

Sayang koneksi sdg tdk memungkinkan 3 bulan ini.. sad.gif

#ketinggalaninfoCHAIN
Top
hyphens
Posted: Mar 12 2012, 10:57 AM


Administrator
*

Group: Admin
Posts: 595
Member No.: 1
Joined: 13-December 10



Yup kalau YouTube memang harus cepat2an lihat sebelum diklaim
Gomen ne. Kalau misalnya ketinggalan lihat dan penasaran, silakan download aja ya ^^ Tersedia lengkap di thread Nito Man (minimal 50 postingan / punya special akses ke sana).

_______________

user posted image

Ini pesan dari KAT-TUN, dalam acara charity Marching-J di Tokyo Dome kemarin, berkaitan dengan peringatan 1 tahun bencana dahsyat Jepang.

Terjemahan kasarnya:

QUOTE
"Thank you for your support for Marching J for this year. It's been a year since the earthquake and I think everyone is connected by their thoughts. May this circle (referring to the connection) become bigger and bigger. We would also like to lend our help in any way we are able to. "

cr: CrystalRei_


Liputan TV: http://www.youtube.com/watch?v=d1M6md-VJoQ

Sebanyak 173.000 orang datang ke Tokyo Dome, dalam acara yang dihadiri 180 orang Johnny's ini. Sumbangan yang terkumpul untuk korban gempa sejumlah 826,553,991 yen (kurang lebih $10,020,051 U.S. dollars).

8.gif
Top
sance
Posted: Mar 17 2012, 10:56 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,844
Member No.: 10
Joined: 28-December 10



Minna-san...
Ini dia KAT-TUN di Zoom in Saturday hari ini:
http://www.youtube.com/watch?v=t3Yoaf9bsUU&feature=youtu.be
Top
Neiro
Posted: Mar 18 2012, 10:32 PM


Rabbit or Wolf
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 49
Member No.: 98
Joined: 3-January 11



wah aku telat banget liat performance kat-tun di HEY3x ><
akhir-akhir ini jarang banget liat mereka perform live..~

btw itu kame di ZOOM IN lucuuuu bgt. begitu mochi buka tirai, nge-gep kame lagi "momong" anak~ xDD
trus maruxjunno itu kocak banget juggling smbil beatbox. ihhh ga sabar mo liat tv shownya^^

yg patut ditunggu lagi kayaknya SHUIICHI yah, maru katanya dibully abis-abisan sama yang lain. kame ngambil alih mc, trus tiap maru mo ngomong di potong sm ueda, ^^;
Top
KazuyAmii23
Posted: Mar 18 2012, 10:39 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



kame di zoom.. XD
gendong anak dalam wujud bebek hijau XD
wakaka...

perasaan aku gak pernah ngelahirin anak kita bentuk begituan deh kame XDD
*pletakkk
Top
hyphens
Posted: Mar 27 2012, 09:27 AM


Administrator
*

Group: Admin
Posts: 595
Member No.: 1
Joined: 13-December 10



Lagu baru KAT-TUN, "SPIRIT" akan jadi lagu resmi untuk siaran NTV Pro Baseball 2012 dan lagu tema utk Going! Sports&News. Juga akan diputar dlm siaran pertandingan2 pra-musim Major League Baseball.

Dengar lagunya: http://bit.ly/H7ceeV
Any comment ?

***

Oiya. Buat yang belum nonton Shuuichi yang diceritain Yence Neiro: http://www.youtube.com/watch?v=AYyjcyR_iHU&feature=related ^^

Top
miss13
Posted: Apr 23 2012, 06:26 PM


Sweet
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 307
Member No.: 115
Joined: 6-January 11



Fanrepo KAT-TUN CHAIN Live Tour 2012 (21/04/2012).
Mungkin lebih tepat disebut fan notes ya, bukan fanrepo
Karena aku ga bisa mengingat semuanya urut secara detail..
Gomen m(_ _)m
user posted image

Sebelum masuk ke dome, antri beli goodies dulu (dan sukses membuat aku bangkrut).
user posted image

Didepan dome, dipajang tuh hmm.. entah apa namanya, ini nih:
user posted image
kalo malam, lampu2 warna-warni nya hidup, jadi cantik banget,
sayang ga bisa ambil foto pas malem, karena terlalu banyak hyphens yg berjubel mau ambil foto

Kondisi stage sebelum konser dimulai:
user posted image user posted image

Konser dimulai jam 18.00 JST
Dibuka dengan video di big screen yg menunjukkan mereka berlima, pake jubah hitam, dan bersayap putih transparan.
Dan BANG!! Birth ngebuka konser
Semua penonton tereak histeris..
LOL


Untuk urutan lagu aku kurang inget, yg berikut ini adalah point2/kejadian2 yg aku inget selama konser:

1. Ada banyak Nakame moment! Setidaknya ada 3 kali mereka berduaan *slapped* Yang pertama sih kame yg nge-godain Maru, tapi pada waktu MC, Maru yg ngerangkul bahu kame, terus Maru juga yg ngehampiri Kame dan menyandarkan siku nya ke bahu Kame.. >///<

2. Junno solo: keren banget! Dance nya keren! Junno nya keren! Fans bahkan ikut nyanyi pas bagian “Sexy lady~~” (yang kemudian ini jadi bahan becandaan KAT-TUN pas MC)

3. Maru solo: dia pake baju dengan lampu2 gitu. Keren banget! Sambil dance, sambil melakukan atraksi permainan lampunya.

4. Tau kan kalo member akan diangkat ke atas menggunakan semacam crane gitu? Nah, pas di udara, Kame lagi sibuk tuh mengirim cuiman mautnya ke para fans, tiba2 crane nya gerak. Dia kaget & langsung pegangan erat ke crane nya.

5. Uepi sangat bersemangat!! Di lari keliling panggung, muter-muter.. Ga habis2 tenaga dia. Dan dia juga sangat excited saat MC part.

6. MC part, ini bagian yg paling rusuh;
* Kame (atau Maru?) menyebutkan bahwa Masuda (NEWS) datang, penonton berteriak heboh. Member melambaikan tangan kearah penonton, semua pada bingung nyari Masuda di kiri-kanannya. Dan benar, sedetik kemudian kamera menyorot Masuda. Penonton tambah heboh..
* Kame bilang bahwa hari itu kamera yg ngerekam lebih banyak dari biasanya, dan juga di-save (di video kan). Apakah ini tanda bahwa akan keluar DVD???
* Waktu pengundian poster bertandatangan; Ueda fooling around dg menggunakan gulungan poster nya, melakukan banyak monomane lucu. Maru & Kame juga ikut-ikutan, mereka berdua menggunakan poster nya sebagai pedang dan berlagak ala samurai yg mau bertarung. Ueda menyela dg berpura-pura menjadi kakek-kakek tua bertongkat yg numpang lewat. ROFL
* Terinspirasi oleh Ueda, Kame menggunakan poster nya sebagai tongkat dan menirukan gaya bemu. >////<
* Sementara member yang lain sibuk fooling around, Koki berusaha untuk menghentikan mereka. Ueda melerai diantara Maru & Kame, “Kalian jangan main2 mulu!”. Dibales sama Koki, “Kamu juga sama aja!”
* Waktu pembacaan undian poster, Ueda memegang kertas tiket di depan dadanya dan bilang “Selamat atas kelulusan kalian” (menirukan gaya upacara kelulusan sekolah di Jepang) disambut gelak tawa penonton.
* Setelah Junno membacakan pemenang undian poster nya, dia tereak “Kekkonshiyo” (nikah yuk).
* Tereakan Junno disaut Koki, “Tau ga, kemaren dia juga tereak gitu ke pemenang undian posternya. Dan staff bilang ke kami bahwa pemenang nya adalah cowo!”
* Kame menyebutkan bahwa Ueda-san (pembawa acara di Going!) datang, tapi dia tidak disorot kamera. Kurang tau juga Ueda-san beneran datang atau engga.
* Ueda berkali-kali melambaikan tangan ke arah Masuda “Masuda~” kata dia sambil tersenyum lebar.
* Maru cerita, waktu di elevator, dia bareng sama sepasang kakek-nenek. Maru (karena ga mau ketahuan) membalikkan badan, eh si nenek malah bisik-bisik “Dia Arashi! Arashi!”
* Koki menyaut cerita Maru, ada orang (cowo?) yang ketemu dia, kemudian pas di depan Koki, si cowo itu bilang ke temen2nya “Oi, itu ada NEWS!”

7. Ueda solo: KEREN! Bukan Hanzel & Gretel, bukan again~. Tapi Runaway! Lagu nya antara rock dan upbeat. Lagunya terinspirasi dari karakter Kuuya di Runaway. Di bagian akhir lagu, Ueda melakukan dance dengan kedua tangan diborgol. Yang diakhiri dengan senyum nya yang sangat menawan. *fainted*

8. Koki solo: sama seperti fanrepo yg sebelum2 nya, Koki dance bersama dengan beberapa backdancer yg memakai kalung rantai. Dan fans tereak sangat kencang waktu koki nge-lick punggung tangannya.

9. Kame solo: sebenarnya biasa saja, dia berdiri diantara lampion2 orange, dan nyanyi zutto. Tapi jadi sangat menyentuh karena semua penonton mematikan pen-light nya. Yang keren, kame pegang dua lampu warna biru dan hijau, di puter2, dan sesaat setelah disorotkan kearah atap, sorotnya pecah menjadi serpihan2 kecil berwarna hijau-biru. Seisi dome menjadi seperti planetarium. Dan di endingnya, seluruh lampu mati, hanya lampu sorot tepat di atas kame, dia diangkat ke atas, dan turun serpihan2 berkilauan dari atas. Benar2 seperti tinkerbell yang terbang ke atas langit!!

10. Give me, give me, give me: LUAR BIASA! Entah berapa mega watt listrik yg mereka gunakan untuk part ini. Karena permainan lampu sorot & laser benar-benar dimaksimalkan!

11. Real Face: ingat kan, di bagian belakang Real Face ada jatah nge-rap nya Koki? Nah, kali ini yg nge-rap bukan Koki, tapi Junno!! >////< And he succeed!!

12. Maru beatbox: SANGAT KEREN! Sampe merinding dengerinnya. Maru mengeluarkan harmonica, menunjukkan ke kamera, dan bilang “harmonica” tiga kali, dengan aksen yg dibuat sangat inggris. Setelah itu dia nge-beat box sambil maen harmonica nya. Keren!!

13. Ada yg baca fanrepo konser di Hiroshima? Yang mereka melakukan ero dance di lagu neverXover? Sayangnya mereka ga ngelakuuin itu hari ini, cuma kame aja yang tetap keukeuh goyang dombret dan sedikit nge-ero. Taguchi melakukan gerakan migi-hidari hiji (yang di sekai ichi 2), maru menggelembungkan mulutnya, koki minta fans buat tereakin namanya, dan ueda goyang pantat ke kiri-kanan.

14. Chain of love: Koki lupa lirik rap nya! Dia ngelirik ke teks di big screen, terus melet gara2 kelupaan liriknya.

15. Harukana yakusoku: Kame datang ke arah Masuda, dan menggeret dia ke atas panggung!! Kame menyodorkan mic ke Masuda, memintanya ikut menyanyi, tapi Masuda sama sekali ga tau liriknya..

16. Setelah Harukana selesai, Maru menepuk bahu Masuda dan bilang ke penonton “Untuk orang2 yang ga tau siapa dia, dia adalah Masuda blablabla..” (maaf, aku kurang bias menangkap omongan Maru). Yang kemudian dibales oleh Ueda, dia gentian menepuk bahu Maru dan bilang “Untuk orang2 yang ga tau siapa dia, dia adalah N dari KAT-TUN”

17. Di bagian ending, setelah semua member masuk ke backstage, Ueda kembali keluar. Dia duduk bersila di tengah stage dan bilang “Aku ga mau pergi!”. Koki datang dan menggetok kepalanya “Udah selesai!” kemudian dia memegang baju Ueda dan menyeretnya ke backstage.


Pendapatku sebagai orang yang baru kali ini melihat mereka secara langsung:
* Maru: Keren! Dance nya keren! Beatbox nya keren! Breakdance nya juga keren!!
* Ueda: senyumnya sangat menawan. Bagi yang ngeliat “kecantikan” Ueda di video/gambar, aslinya ueda itu jaaaauuuuhhh lebih cantik dan lebih ganteng dari itu!! Dan 1 hal: cara jalannya gagah banget!
* Koki: dia yg membuat aku hampir selingkuh dari Kame! Koki itu SANGAT SEXY!! Tatanan rambutnya, gaya teasing nya.. dan waktu dia ngebuka bajunya… wooww.. six packs..
* Junno: sangat aktif! Dia yang paling sering ngelambai ke arah penonton (bahkan beberapa kali ngelambai ke arah area ku)
* Kame: 1 kata, gendut. Hahaha… Kame emang keliatan agak gemukan. Tapi it’s okay. Dia benar2 menawan. Sepanjang konser isinya teasing mulu, nge-lick bibirnya lah, nge-wink lah, ngelirik dari balik kacamata lah, goyang dombret lah.. sampe hampir pingsan ngeliatnya..
* KAT-TUN: *sigh* ga ngerti, ga ada kata-kata yang pas buat ngegambarin mereka. Mereka luar biasa. Oh.. dan 1 hal, walau di pv/performance dance mereka (akhir-akhir) ini kompak, kalau tampil live, mereka masih “berantakan” kok..


Overall, sangat luar biasa! Sangat memuaskan!
Bahkan lagu-lagu yang aku kurang suka, jadi sangat menyenangkan ketika mereka nyanyikan secara live!
Ga sabar menunggu konser mereka yang selanjutnya!!
(dan kecewa karena aku cuma beli tiket untuk 1 hari aja, harusnya 3 hari berturut2 aku beli semua!!!)

user posted image
Top
Koki88
Posted: Apr 23 2012, 07:22 PM


Promise Song
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 778
Member No.: 5
Joined: 28-December 10



hefryannnnnnn sankyu bgt repo ny ^^
Tacchan bner2 nakal yah wakakakakka
Julukan baruku buat Tacchan adalah Tacchan si ulet XD XD XD

Dan ak ngakak2 pas baca ini
"Setelah Junno membacakan pemenang undian poster nya, dia tereak “Kekkonshiyo” (nikah yuk).
* Tereakan Junno disaut Koki, “Tau ga, kemaren dia juga tereak gitu ke pemenang undian posternya. Dan staff bilang ke kami bahwa pemenang nya adalah cowo!”
HAYOLOH Junno! wakakakakak

Waaaaa Koki skrg sixpack yah??? Ah yokatta, soalny kmrn2 it perutny sempet buncit wakakakka

"Junno: sangat aktif! Dia yang paling sering ngelambai ke arah penonton (bahkan beberapa kali ngelambai ke arah area ku)"
Stuju bgt hefryan!
Bagi yang ichiban ny Junno pasti puas d yah dilambaiin terus ama dia ^^
Top
miss13
Posted: Apr 23 2012, 07:36 PM


Sweet
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 307
Member No.: 115
Joined: 6-January 11



hehe..
sama2..
seneng bisa berguna buat temen2 hyphen di KATTUNindonesia

beneran deh, koki six packs
dia sempet ngebuka bajunya soalnya
pas di encore juga dia lepas kaos kok

kame yg biasanya lepas kaos aja ga berani
(mungkin karena one pack kali ya)
*ditendang kame*

Junno bener2 baek sama hyphens
melambai2 terus, senyum terus..
aku yg ichibannya kame aja ikut tereak2 girang waktu junno ngelambai2 ke arah area ku
Top
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you

Topic OptionsPages: (37) « First ... 27 28 [29] 30 31 ... Last »


Skin created by DrkSnpr14. More custom skins at Drk Designs

Hosted for free by InvisionFree* (Terms of Use: Updated 2/10/2010) | Powered by Invision Power Board v1.3 Final © 2003 IPS, Inc.
Page creation time: 0.3175 seconds | Archive
Hyphens Kat-tun | Create Your Badge

Affiliasi : Photobucket Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket Photobucket

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Website counter