Free Forums. Reliable service with over 8 years of experience.
InvisionFree - Free Forum Hosting
Welcome to KAT-TUN INDONESIA. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Name:   Password:


Pages: (2) [1] 2  ( Go to first unread post )

 [Gathering Offline] 6 anniversary KAT-TUN, Medan
KazuyAmii23
Posted: Mar 3 2012, 09:57 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



nee.. minna...
kami dari Hyphens medan mau ngadain acara gathering mini..
berhubung hyphens di medan gak rame..
yang terdata sampai saat ini masih 9 orang.
jadi kami putuskan untuk bikin acara gathering mini aja..

kalau ada Hyphens medan lain yang belum kami data yang berkenan untuk hadir,
dengan senang hati kami menyambut dengan terbuka..
3.gif

acara gathering ini sangat berbeda dengan acara gathering yang di buat mbag hefry..
4.gif
acara yang sudah kami rencakan sampai sejauh ini adalah :
1. makan bersama
2. tiup lilin 6 tahun KAT-TUN dan potong kue
3. ngaur - ngidul bersama seputar KAT-TUN (kalau ada member baru di Hyphens medan kita saling kenalan dlu) Tujuannya untuk semakin mempererat hubungan hyphens medan.. coz hyphens di Medan itu sedikit :3
4. rampok-rampok'an file KAT-TUN kalau ada yg punya Harta KAT-TUN boleh saling pamer juga XD

gathering mini ini diadakan pada :

hari/tanggal : Jumat / 23 maret 2012 (sehari setalah ultah debut KAT-TUN)
tempat: Inul Vizta (untuk karaoke) dan Nelayan Mdan Fair Plaza
waktu: mulai jam 12 siang.

kalau ada yang mau ikut bergabung di gathering mini kami..
silahkan hubungi :

CP : AMI [ 083197844020 ]
e-mail : sawadaami76@gmail.com
3.gif

arigatou minna~~~

8.gif 8.gif

________________

POSTER:

user posted image
Top
hyphens
Posted: Mar 12 2012, 08:54 AM


Administrator
*

Group: Admin
Posts: 595
Member No.: 1
Joined: 13-December 10



Sukses ya gathering-nya, tuh Hyphens Medan,
Ganbatte buat panitia... ^^
Amy, sudah ada pendaftaran / rencana berapa orang ?
Top
KazuyAmii23
Posted: Mar 18 2012, 10:51 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



ada sekitar 10 orang min..
cuma dikit sih..
finally, kami putusin untuk karaokean trus tiup lilin..
makan bareng,, rampokan data...
terus poto-poto..
biggrin.gif
ntar poto-poto nya rencana mau di pamerin ke KADO XDD
biar sedikit yang penting tetep ~~~~~ ^___^
Top
hyphens
Posted: Mar 20 2012, 06:24 PM


Administrator
*

Group: Admin
Posts: 595
Member No.: 1
Joined: 13-December 10



Good !!
Foto2 yang banyak yach...
Kalau bisa direkam juga terus di-upload ke YouTube biar KAT-TUN-nya bisa nonton (siapa tahu?) dan ikut nyanyi bareng, hehehe... Seperti yang mereka bilang di konser. *wink2*
Top
Vionn_yessy
Posted: Mar 20 2012, 08:41 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 570
Member No.: 60
Joined: 30-December 10



wah~ 3 hari lg yah... libur sih.. tp gada temen ke Medan, mana masih sibuk pula disini.
*...* Have fun yaahhh temen2 Hyphens Medan~
foto2 nya ditungguuu~ biggrin.gif
Top
KazuyAmii23
Posted: Mar 20 2012, 09:36 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



@yessy : ayo dong yess.... kapan lagi kumpul sama hyphens di sumut ini..
dalam acara gath aniv pula..
ayo .. ayoo

wah.. si grey udah edit postingan nya nih..
udah di letak flayer nya XD
haha...

@Hyphen : siip.... tapi gada yang punya hancam T____T
tapi di usahakn untuk ada video...
kyaaa !! pengen banget KAT-TUN ngeliat.. >___<
Top
RisKazu_chan
Posted: Mar 23 2012, 08:14 AM


Faraway
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 79
Member No.: 302
Joined: 19-July 11



YOSH GATHERING MEDAN TODAY 5.gif

SEMANGAT!!! walaupun sedikit orangnya tapi kita buat semeriah mungkin ya teman-teman

@yessy : buat yessy jangan sedih ya sayang mungkin tahun depan yessy pasti bisa ikut *cheer up *throws ueda ^_~
Top
KazuyAmii23
Posted: Mar 24 2012, 02:01 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



our gath was great !! XDD
biar sedikit tapi ramenya kayak 20'an orang XD
mana semuanya pada bising-bising...
hahhahaa....
Top
RisKazu_chan
Posted: Mar 28 2012, 09:40 PM


Faraway
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 79
Member No.: 302
Joined: 19-July 11



REPORT GATHERING KAT-TUN MEDAN 23TH MARCH 2012 ^^

Domo minna-san saya mau berbagi sedikit laporan dari acara Gathering Hyphens Medan tgl 23 kemaren^^, sebenarnya ini report gathering dari "Grey" saya hanya menyampaikan hehe biggrin.gif douzo ...


Pertama,
Tema dr Gathering kami ini adalah “Unity in different”. Karena, yang berkumpul WALAU hnya sedikit, tapi semua menyatu dalam perbedaan. Tidak peduli apa agama, suku, umur, pangkat, derajat. Smua menyatu sbg Hyphens yangggg... KELAPARAN ! wkwkkwkwk.. XDD *emg kita kelaparan kan woy ?* piss ^^v

Kedua,
saya mau ngenalin peserta Gath-nya dulu. Yang walau jumlahnya tak seberapa, tapi asiknya tetep bagaikan sekampung. Maklumm~ orang Medan nih lebar2 kali mulutnya. Hhahaha.. XD
Yg ikut Cuma ada 9 orang. Karena bnyak yg berhalangan hadir. Ada yg abangnya tunangan, ada yg mau UAN, ad yg ga dikasih mamanya, dan macem2 lagi. Jadi yg hdir cm 9 org.
Grey, Risqa, Amy, Kak Dewi, Dea (Jumper), Ghea (Newsfan), Helga (Arashian yg nyasar demi Ueda Tatsuya XDD), dan 2 orang Nakamarad yg kompaakkk bgt dateng telat dgn alasan yg sama, kendaraan rusak ! si Prisicilla dan Dizzy.. *kabuuurr XDD

Acara pertama KARAOKE di INUL VISTA.
Milih tmpat itu krn di Medan, cm disitu yg lagu jepangnya lumayan. Tapi harganya, CHO TAKAI !! hehheeh. Maklumm, yg hadir mahasiswi smua siiihh.. yg lucunya, harga pas di telepon, hrga yg ditanya di resepsionis sama yg di Bill, smuanya berbeda ! jelas kelimpungan donk ! hahahahha.. yaahh, itu catatan trsendiri bagi kami. Dan bsa dibilang Cobaan pertama. Diikuti dgn rusaknya mobil Silla di tengah jalan. Kue yang meleleh, sampe tulisan KAT-TUN sm tulisan “anniversary”nya sedikit rusak. Itu semua terjadi pas karaoke. “sesuatu” tapi menyenangkaaannn.. suasana pas karaoke itu asli lucuuuu. Heheheh..
*dizzyyy, aku ga akan lupa kata2 prtama mu bgitu kita karaokean. Wkwkkwkw*

Selesai Karaoke slama 2 jam, *yg mna bintang karaokenya adalah RISQA. Hhhaha*, smua brangkat ke Nela*an buat makan. Smua naik Motor (istilah sini namanya kereta) boncengan. Dhea sama Ghea (mreka bukan anak kembar walau nmanya mirip). Helga sama Amy (sejoli tak terpisahkan, amy lgsung muntah bcanya XD), Dizzy sama Silla. saya dan Risqa sbgai penunjuk jalan. Dr Inul ke tmpat makan sbnrnya ga jauh2 amat. Cuma disini COBAAN KEMBALI..
Karena lewat Kota, dan tanggal sgitu orang2 pada DEMO kenaikan BBM, seharusnya belok kanan lwat kantor gubernur. Smntara Dizzy sama Silla gak tau tuh belok kearah mana alias mereka NYASAR. Mana Dizzy itu gak hafal jalan medan. Kecemasan pun bertambah. Nambah lagi gara2 Risqa salah belok, AmyHelga ngikutin dibelakang, tapi DeaGhea ga liat, jd mereka belok dluan dan mereka ga tau jalan !!! *kcemasan smakin bertambah*
akhirnya GheaDea sms blang nunggu di mesjid agung, pas kami susulin, JALANAN DITUTUP !! soalnya ada demo di kantor DPRD. Smntara DeaGhea itu lewat situ. Dsini mulai mau nangiiss rasanya. Wkwkkwkw.. terpaksa kami ber-4 yg tersisa muter jauh.. daripada kena lemparan orang yg demo ? hikkksss..

Cobaan belum selesai naakkk~
sampe Nela*an, ternyata mereka UDAH TUTUPPPPP~ T______T
kepaksaaa nyari tmpat lain yg ujung2nya emang NELA*AN lagii. Wkwkkwkw.
ga perlu ngantri, krn Kak Dewi, PriscillaDizzy *yg pdahal nyasar, tp ga tau knpa malah mereka yg smpe dluan =,=* uda smpe duluan. Sampe situ, kue yang sudah sangat cantik itupun DIABAIKAN. Digantikan dengan 9 anak kalap yang kelaparan ! wkwkwkkwkw..

daann~ spanduk “sederhana” yg Amy buat, terpaksa disingkirkan. Karena entah kenapa, Huruf T untuk Junno-nya copot entah kemana.. *gomen Junno, salahkan amy. Wkwkkwkw*
Disitu sampe nyaris diusir sama pihak Nela*annya, soalnya udah bayar bill tapi ga bangkit2 juga. Sementara itu hari libur, orang2 rame, tapi kami msh asik aja rampok2an. Sebodo amat, serasa dunia milik kami semua. Kak dewi uda pulang duluan. Dan kami tak perduli walau semua mata tertuju pada kami. Hehehehhee..

terus, pihak nela*an mikir kami ngerayain uLtah seseorang, soalnya bawa2 kue. Jadi begitu Lilin hidup, tanpa kami duga tiba-tiba Lagu “selamat Ulang Tahun” diputer sama pihak mereka. Hazukashiiiiii~ wkwkwkkw. Apa jadinya kalau mereka tau yang uLtah itu KAT-TUN ?
Tapi karena Amy ulang tahun, ya udah sekalian. Otanjoubi omedetou Amii sayangg.. =**
makin sering Bully si Helga yaakkk.. screen Laptop mu terekam dgn sangat jelas di Foto. Akan ku perbesar pas bkin video slideshow-nya. XDD

Nahhh~
karena uda ga enak banget di pelototin smua pelayan, *walau Silla bilang “bodo amat, bayar kok !” wkkwkwkw*, akhirnya kami cabut juga. Tapi ga langsung pulang. Muter dlu nyari tempat duduk, masih mau ngerampok ! sampe akhirnya GheaDea *yg sbnr’a adalah Kouhai kami* pamit pulang dluan. COBAAN KEMBALI DATANG !!!

udah setengah Jam juga sejak DeaGhea pamit pulang dluan. Pas kami mau balik ke parkiran, di eskalator papasan lagi sama mereka. Ternyata, KUNCI MOTOR DEA ILANG !!! >____<
mana itu uda malam. Pada akhirnya kami ga jadi pulang. Nungguin hasil dari Dea. Yang walau udah sejam nungguin ternyata kuncinya gak ktmu juga. Akhirnya kami kembali “menyemak” nyari lapak buat kembali rampok-rampokan. *amyyy, silla, helga, kursi siapa yang kalian rusak itu ?? XD*
karena udah malam, diputuskan kami pulang aja, eehh~ ternyata Hujan lebat diluar. T___T
pada batal pulang. Kembali nungguin Dea. Yg terakhir katanya si Dea pulang dulu ngambil Kunci cadangan. Dea itu anak jakarta yang kuliah di medan, tinggal di tempat saudaranya. Udah malem dan dia musti pulang terus balik lagi jemput motornya. Malah katanya, pas dia pulang itu, STNK sama SIM-nya jatuh juga. Speechless dengarnya.. T________T

Etto~ sgtu aja deh laporannya. Kalau di jadiin report, ga seseru kejadian asli ternyata. Hehehehe. Demo, Gath ini walau orangnya Cuma 9, managemen-nya masih ga sempurna, tapiii, meriah dan hebohnya uda kayak sekampuuunnggg.. beriiisiiikk !! XDD

SPECIAL THANKS, Kesan, Pesan :
- Kak Sandra
Semangat dan terdorong dari kakak juga.. terimakasih sudah menyemangati dan mau saya tanya2in mulu. XDD
next time, kami bakal berusaha bkin gath yg LEBIH BAIK LAGI. Saat itu, smoga jumlah kami udah semakin bertambah. Amiiiinn~

- Dea Anindya
Makasih dea udah mau ikuuttt. Malah Dea minta lagi KeyChain Kat-tun yang kita jadiin merchandise. Krn punya Dea hilang bersamaan dgn kunci motor. Tapi Dea minta lagi. Harapannya, smogaaaa Dea kesambet KAT-TUN ! Amiiinn XDD
terimakasih atas foto2nya deekkk.. sanggup nih anak tidur pas karaokean. Wkwkkwkw XDD
*buka aib* lain x mari kita berSHOWER sebelum melaksanakan suatu acara. XD

- Ghea Rizel
Makasih udah dateng Gheaa.. walau sebenarnya kakak perhatikan, justru Ghea-lah yang paling ga ngerti kat-tun. Dea masih tau nyanyi dikit2. Mari next time kita duet lagi. Tapi Pliiizzzz~ jgn pake lagu NewS yg WEEEKKKK lagiii.. ga sanggup deekkk ngejar tempo kencengnya itu. Hahahahahha..

- Dizzii Bell
Diiizzzz~ aq GELAP MATA ngerampok kmren dizz.. pas aku liat besoknya, HD aq free-nya tinggal 12 GB lagi masak dizz ?? langsung aq hapusi lah yg aq rampok. Hahahahhaha. Kapan2 lah aq mintak lagi yaa.. Shuichi mu juga.. XD

- Amy
Lain x bawa galon atau gentong air kita ya mii. Kota kau makin panas mii. Kering leher aq. Hahahahahaha... nice birthday untuk mu ya mii. Inget kata orang tua mi, “kalau ulang taun tuh jgan keluar rumah, nanti sial”. Karena itu mgkin kita sial, KAT-TUN ultah, ultah kita juga kan ? jadi lain kali, MARI KITA BAKAR RUMAH !! hahahahah..

- Helga
Sumpah ya gaa, aku perhatiin matamu terus loohh. Jangan dipelototi x makanannya. Nanti terbang dia. Hahahahha. Kau kan pesan makanan berurutan kan sesuai List menu ? lain x pesan apa kita ga ? ayoklah kau yg bayarin. Hahahahha..

- Risqa
My best partner. Walau sering ribut diem2, XD. Thanks pling so much buat kau. Yang boncengin aq, pdahal itu kereta aku. Hahahahah.. cho tanoshiii.. XD

- Kak Dewi
Next Time ikut lagi ya kaakkk.. XD
mari kita ber-heboh- ria lagii. Heheheheh.. lain kali kakak harus nyanyi loh. XDD

- CillaPriscilla
Nama mu byak x sill. Ada yg panggil Silla, Chilla, prisill, hahahaha. Aq bingung mau bilang ap sama mu sil. Tapi kalau mau lumutan duduk di kafe, keknya cocok bawa kau. Hahahahha..


Yooossssh~
Minna-san, BUNKASAI USU akhir taun, MARI KITA MERIAHKAN !!! ^0^/

BEST MOMENT :
Dizzy : “Takaaaiiiiiiiiii” *refleks dan kata pertama*
X : “Ga hafal wooyyyyy”
Y : *Buka laptop* “nih ada contekan lirik” XDD
all : *nyengir kuda, nyanyi sambil nyontek*
Prisill : “trkadang cuek itu perluuu loohh weee...” *duduk lagi di Nela*an rampok2an, smpe pelayan bisik2. Yg laen ngikut kata2 Prisill. Tutup mata, tutup kuping*
Amy : “Lain kali aku bawa GALON !”

FOTO-FOTO bisa kalian check disini >

FOTO GATH 6TH ANNIV HYPHEN MEDAN
Top
KazuyAmii23
Posted: Mar 28 2012, 11:46 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



*ngakak guling-guling*
XDD
kemaren aku emang lupa bawa galon..
biasanya selalu bawa galon mini ala tupperware 1 L
XDD

ingat muka helga ga wee??
yg masih aja kelaperan pdahal makannya udah segelimpeng XD
cuma karena lagi kere aja dia.. klo enggak..
kosong nela*an itu dibuat dia XDD
*disepak helga*
Top
uedahelga
Posted: Mar 29 2012, 09:51 AM


Sweet
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 294
Member No.: 411
Joined: 18-January 12



Grey & Amy : apa-apaan nich..
tidaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk.......................

tongue.gif

gath selanjutnya buat yg lebih seru nyok.,....

Grey : tenang kita pesan yang lebih muantep...
hehehe
Top
hyphens
Posted: Mar 29 2012, 01:15 PM


Administrator
*

Group: Admin
Posts: 595
Member No.: 1
Joined: 13-December 10



Terima kasih ya atas laporannya... Grey, Riska
Juga atas partisipasi teman2 semuanya, termasuk Dewi, Dea, Ghea, Helga, Prisicilla & Dizzy.

Laporannya panjang ^^ Nanti comment lagi, kalo sudah baca lengkap.
Oh ya, biar rame di sini... ini saya setor juga foto2nya... ngambil dr FB:

user posted image
Nama2nya siapa aja kah?

user posted image user posted image
Kue & potong kue~



Top
pdrs92
Posted: Mar 29 2012, 03:04 PM


Sweet
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 102
Member No.: 363
Joined: 27-September 11



panjang ya laporannya biggrin.gif
meskipun banyak 'cobaannya' yg penting acara lancar haha
buset lumutan di kafe ya, jd malu, kan mmg betul, cuek itu perlu aja, sebodo amat sama mbak2nya *ditabok pake nampan* fufufu :">
efek kebanyakan ketawa nih makanya pas pulang jd dpt cobaan lagi haha
aku sama dizzy nyampe lebih cepat krn kami mutar langsung, ga percuma ada saya *ditabok lagi pake ban*
oh iya, namaku emg banyak ya panggilannya, cilla aja biar mudah manggilnya sleep.gif"
yosh! ditunggu gath berikutnya~
8.gif
Top
KazuyAmii23
Posted: Mar 29 2012, 03:44 PM


Promise Song
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 874
Member No.: 406
Joined: 14-January 12



itu poto yg rame-rame Dea sama helga gak kelihatan XD
wakakka...

dari kiri ke kanan : ami, riska, grey, dizzy, cilla, dewi, gea, dea, helga.
XDD

wah..wah.... pengen ngulang lagi laa wee XDD
Top
uedahelga
Posted: Apr 2 2012, 10:34 PM


Sweet
*

Group: Ultimate Wheels
Posts: 294
Member No.: 411
Joined: 18-January 12



makanya aku sedih, aku khan ingin selalu eksis...
tp fotoku malah ga keliaatan..
ga pande abg2 yg ambil foto itu wink.gif
Top
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you

Topic OptionsPages: (2) [1] 2 


Skin created by DrkSnpr14. More custom skins at Drk Designs

Hosted for free by InvisionFree* (Terms of Use: Updated 2/10/2010) | Powered by Invision Power Board v1.3 Final © 2003 IPS, Inc.
Page creation time: 0.3874 seconds | Archive
Hyphens Kat-tun | Create Your Badge

Affiliasi : Photobucket Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket Photobucket

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Website counter