InvisionFree - Free Forum Hosting
InvisionFree gives you all the tools to create a successful discussion community.

Learn More · Sign-up for Free
Welcome to KAT-TUN INDONESIA. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Name:   Password:


 

 [Info Taguchi] Ayo kita Mengenal Junno!
despygurl
Posted: Jan 7 2011, 03:37 AM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Halo minna, ini adalah topik yang membahas Info tentang Our Charming Prince, Taguchi Junnosuke. Topik ini, sesuai judulnya hanya berisi update info Junno aja. Ga ada balasan komentar tentang info sebelumnya. Untuk Komentar, silakan menuju [Diskusi] Taguchi Junnosuke

Kalau ingin berpartisipasi di sini, harap sertakan credit asal kalian menemukan infonya ya.

Yak, Mulai!!

Kehidupan Junno di Mata Orang-Orang Terdekatnya:


1. Junno terlahir di perfektur Kanagawa. Zushi (tempat lokasi syuting PV "One Drop") adalah tempat lahir Junno.

2. Junno pindah dari Zushi ke Sendai saat dia berumur 2 tahun dan kembali pindah ke Zushi saat dia berumur 5 tahun dan tinggal di sana selama beberapa tahun.

3. Ayah junno punya selera fashion yang buruk dan seringkali bahkan saat beliau memakai baju biasa juga. Junno berkata bahwa kalau ayahnya yang "mendandaninya" dia akan memakai kaus merah kotak-kotak dengan celana pendek dan boots. Tapi kalau ibunya yang "mendandaninya", dia akan terlihat sangat stylish dan cakep.

4. Junno bergaul baik dengan teman sekelasnya. Salah satu teman Junno semasa Elementary School berkata kalau Junno adalah anak yang sangat enerjik tetapi kesan paling mendalam yang ditinggalkan untuknya adalah saat Junno membuat koreografi tari untuk sekolahnya dan mereka berhasil luar biasa. Awalnya semua orang memandang negatif tentang ini tapi Junno sebagai ketuanya berkata dengan tegas, "Bagaimana kita bisa menampilkan yang terbaik kalau kita tidak mau melakukannya? Kita harus membiarkan semua orang melihatnya!"

5. Junno selalu melukai dirinya sendiri karena dia adalah anak yang sangat aktif. Dan luka paling parah yang pernah dia terima adalah saat ia berusia 5 tahun. Kepalanya berdarah banyak karena dia memutuskan untuk memanjat ayunan tetapi tidak mengayunkannya..

6. Ayahnya suka sekali berlayar dengan perahu pesiar (yachting) dan adalah orang yang mengajari Junno ber-yachting. Pernah sekali beliau mengajak Junno dan memberinya kesempatan untuk berlayar dengan kapal yang elegan.

7. Masa SD (Elementary School). Junno sangat populer di sekolah diantara anak-anak lainnya karena dia memiliki kakak laki-laki yang tampan. Maka dari itu cewek-cewek berusaha memanfaatkannya untuk bisa bertemu dengan kakaknya. Tetapi ada dua diantara rekannya yang menyukainya karna dia sendiri juga tampan dan tinggi XD.

8. Junno tidak pernah percaya akan Santa, karena baginya melihat rusa kutub menyeret seorang tua dengan baju merah di langit itu konyol.

9. Junno menghabiskan waktunya kebanyakan bersama ibunya. Tetangganya berkata kalau Ibu Junno itu cantik dan sangat stylish, dan Junno sangat mirip dengan beliau. Bahkan sense of fashionnya juga sama.

10. Saat dia duduk di grade 5, dia menolak memakai boots, bahkan saat hujan hari itu, karena dia bilang boots dan celana pendek itu tidak keren dan cewek-cewek di sekolah akan menertawakannya XDD

11. Dia menyukai perhatian ^^

12. Orang tuanya bercerai saat dia berada di grade 6, tidak lama setelah dia menyerahkan lamaran ke Johnny's. Pada saat itu teman-teman sekelasnya berkata dia tiba-tiba pindah ke Sagamihara.

13. Teman-temannya menahan diri dari berkata hal-hal yang menyangkut "Ayah" atau "Perjalanan Keluarga" di depannya. Karena dari Junno yang awalnya cheerful dia akan berubah menjadi diam dan serius sepanjang sisa hari itu.

14. Semua orang di sekolahnya mengetahui kalau Junno melamar ke Johnny. Semua orang berharap yang terbaik untuknya, tapi selama 2 tahun menunggu, Junno telah melupakannya.

15. Teman perempuan di kelas Junno berkata kalau dia adalah cowok yang sangat tampan. Tetapi karna beberapa hal, Junno malah menyukai hal-hal yang berbau komedi dan hal itu membuat cewek itu agak "ilfeel". Tapi mereka tetap saja ia menyukai Junno karena dia orang yang sangat hangat. ^^

16. Saat ditanya apakah kesan mereka terhadap Junno? Teman-temannya berkata dia suka berpura-pura (kalau dia merasa sedih, kesal, atau marah) dan menyukai perhatian.

17. Kapanpun cewek-cewek mengajaknya berbicara, kepalanya akan sedikit dimiringkan dan alisnya akan naik.

18. Dia cowok yang sangak enerjik terutama dalam hal aktivitas yang berbau fisik.

19. Kata salah satu teman cewek sekelasnya, "Dia terlihat sangat tampan saat bermain basket."

20. Selama masa Elementary School-nya, Junno sering merasa kesal karena cewek-cewek selalu berteriak saat melihatnya (dia tinggi dan tampan). Kebanyakan dari mereka menghindari Junno setelah bermain permainan dodgeball dengan sesama teman cowoknya. Kesan mereka terhadap Junno berubah karena pada dasarnya Junno sangat buruk dalam hal yang satu ini, tapi dia terus berusaha mencoba, dan itu membuat kesal teman-teman cowoknya.

21. 3 Bulan sebelum kelulusan Elementary School, semua orang mulai merasa depresi karena mereka telah dekat satu sama lain dan mengetahui fakta bahwa setelah ini beberapa dari mereka akan sekolah di sekolah yang berbeda. Junno terutama tidak akan melanjutkan ke SMP yang sama dengan teman-teman sekelasnya karena dia akan pindah..lagi


Meninggalnya Kakek Junno

22. Salah satu quote dari teman dekat Junno, "Dia tidak memberitahu teman sekelasnya alasannya pindah tetapi mereka tahu kalau Junno pindah dan tinggal dengan kakeknya di bagian timur Sagamihara. Tapi setahun setelah itu, saat musim dingin, Junno memanggil teman-temannya dan berkata kalau kakeknya telah meninggal dunia dan ini adalah salah satu memori paling menyedihkan bagi Junno."
Masih dari teman Junno yang tadi, "Orang Tua Junno biasanya bekerja dan jarang pulang ke rumah, maka kakeknya adalah satu-satunya yang selalu merawatnya. Sejak kakeknya meninggal dunia, dia tiba-tiba menjadi pendiam. Selama masa itu aku juga ke makam, kami sekelas juga pergi ke makam kakek Junno." Teman Junno ini berkata kalau dia juga bersedih untuk Junno dan ikut menangis bersama Junno dan dia ingin berkata beberapa kata untuk menyemangati Junno, tetapi tidak peduli apapun kata yang keluar dari mulutnya, Junno hanya menggelengkan kepalanya.

23. Segera setelah itu, Junno pindah ke Kota Sagamihara

24. Pada tanggal 16 Mei dia diterima di Johnny's. Junno membagi kabar ini dengan teman-teman sekelasnya di sekolah lamanya karena merekalah yang paling mendukungnya tentang hal ini.

25. Hingga saat ini Junno masih tetap dekat dengan teman-temannya di sekolah lamanya dan sering mendatangi mereka untuk bermain basket bersama.

Credit to Marynasuke@LJ
Top
despygurl
Posted: Jan 8 2011, 11:05 AM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info dari Majalah Popolo 2008.04:
Sport yang Disukai Taguchi Junnosuke:
1. Billiard.
Junno pernah ikut turnamen professional juga di Kansai. Keahliannya adalah bankshot (di mana bola dipukul agar bisa memantul lagi setelah mengenai dinding meja) dan jumpshot (bolanya dipukul dan bisa "loncat" melewati 2-3 bola).

2. Bowling
Menurut Junno, cara melempar bolanya sangat penting - mirip dengan billiard. Tapi karena bowling punya suasana "pesta" makanya dia tertarik. Skor terbaik yang pernah dicapai Junno adalah 172.

3. Tenis Meja
Junno mempelajari cara bermainnya saat kecil. Menurutnya tenis meja itu simpel tapi menarik. Saat memukul bolanya ada perasaan "kecepatan", dia senang sekali dengan perasaaan semacam itu.

4. Darts (Lempar panah)
Ingat DATTUN5 di CTKT? Nah, seperti itu maksudnya. Kata Junno, dia membeli papan dan peralatan darts ini karena toko tempat jual peralatan billiar biasanya menyediakan peralatan darts juga. Makanya dia beli. Favoritnya adalah 01-games seperti 501. Menurutnya tinggi badannya juga menguntungkan saat bermain darts (lol)

5. Basket
Junno menyukainya karena dia dulu pernah masuk klub basket saat SMP. Dia suka sekali saat mendengar suara sepatunya yang berdecit saat main basket. Juga suara "tap-tap"nya bola basket saat memantul. Dia suka olahraga-olahraga indoor karena olahraga semacam ini tidak berpengaruh dengan cuaca. Mau cuaca seperti apapun, kalau dia pengen main basket, dia pasti main. ^^

Credit to nono96@LJ
Top
despygurl
Posted: Jan 9 2011, 08:28 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Keluarga dan Sejarah Sekolah Junno:

user posted image
Chibi!Junno

Sekarang kita liat Junno dan saudara-saudaranya:
user posted image
Junnosuke-Ryunnosuke-Itarasuke

user posted image
Junnosuke-Itarasuke

user posted image
Junnosuke-Ryunnosuke
Menurut penulis asalnya, Kakak Junno ini sekarang jadi tambah cakep, kulitnya lebih cokelat dari Junno, dan lebih macho dibanding Junno >___<



Yak, Selanjutnya masa sekolah Junno:


user posted image
Junno di masa SDnya ^^

user posted image
SD Junno di Ounuma Asamizodai Elementary School Sagamihara City


user posted image
Junno di masa SMPnya

user posted image
SMP Junno di Kamitsuruma Junior High School Sagamihara

user posted image
Satu lagi, ini gambar Junno dan Ueda pas mereka pulang bareng dari sekolah kayaknya. Junno masih SMP, Ueda SMA.


user posted image
Junno di masa SMAnya

user posted image
SMA Junno di Japan International High School yang dikenal juga dengan sebutan Japan Art Academy School. Masih menurut penulis di blognya, menurut dia setelah mengecek di website sekolah ini, sepertinya susah buat masuk ke SMA ini. Ada tes tersendiri yang khusus dibuat oleh Sekolah ini untuk para calon siswanya. Dan hanya ada 2 orang dari kalangan artis Jepang yang berhasil masuk ke sini: Yamada Yu-san dan our lovely Taguchi Junnosuke.
Ingat dulu pas konser di Thailand, Junno dan Koki harus telat datang ke Thailand karna harus ikut tes masuk sekolah. Kayaknya tes yang dimaksud itu tes sekolah ini ^^

Credit to Marynasuke@LJ
Top
despygurl
Posted: Jan 13 2011, 09:04 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info dari Majalah ARENA37℃ SPECIAL 2011/01:
user posted image
1. Kebiasaan Junno yang paling bagus, menurut Junno adalah Kebaikannya XDD.
2. Kalau diibaratkan sebagai tanaman, menurut Kamenashi Kazuya, Taguchi Junnosuke itu seperti Kaktus (LOL).
3. Tempat favorit Junno di rumahnya adalah Ruang Makan.
4. Bagi Junno (yang dibantu Kamenashi dalam menjawab), Sosok Angel baginya adalah para fans. Dan Koki setuju dengan ini \^.^/.
5. Jika diberi kesempatan untuk berdoa kepada Tuhan, Junno akan meminta Kedamaian dunia. Dan satu lagi: Tidak peduli apapun yang dia katakan, dia ingin semua orang akan tertawa mendengar leluconnya.
6. Ketika ditanya, "Hal apa yang terjadi yang membuatmu berpikir, It's nice?", Junno menjawab, Ketika dia pergi berbelanja dan mesin kasir menunjukkan bahwa pembayaran yang harus dia bayar adalah senilai 777 yen.
7. Sumber energi Junno adalah Yogurt yang dia makan setelah bangun tidur di pagi hari.


Credit to: yuijbj,going_gonin@LJ

Top
despygurl
Posted: Jan 15 2011, 07:00 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info dari Majalah ORISUTA 2010/06/08:
Pada Pertanyaan, "Apa rahasia dari member lain yang hanya kau sendiri yang tahu?", Ueda dan Koki menyebut nama Junno
user posted image
Ueda: Taguchi itu, untuk beberapa alasan dingin. Misalnya, ketika kau depresi, member lain akan mendengarkanmu ketika kau bercerita atau mereka akan memberikan nasihat, tapi cuma 'orang itu' yang beda. Bagiku, aku pikir kita berteman kan? Tapi sebagai teman, dia agak dingin.

Koki: Taguchi itu biasanya sering mengubah gaya rambutnya. Meskipun rambutnya akan turun, nanti di tengah-tengah konser rambutnya akan naik, aku tidak terlalu mengerti tentang itu.

Credit to Daphuni@LJ
Top
despygurl
Posted: Jan 16 2011, 06:35 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Majalah Popolo 2009.11
Profil Badan Taguchi:

Tinggi: 180cm
Penglihatan: mata kanan- 0.3, mata kiri- 0.3
Lingkar Dada: 86cm
Lingkar Pinggang: 77cm
Lingkar Pinggul: 90cm
Ukuran Kaki: 27cm
Lebar Bahu: 48cm
Panjang Lengan: 55cm
Berat Badan: 64kg
Presentase Lemak pada tubuh: 14.7%

credit source: annneonet@LJ
Top
despygurl
Posted: Jan 20 2011, 01:05 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info dari Cartoon KAT-TUN episode 53:

Ini Episode yang berjudul, "To Tell You The Truth..". Di sini Junno mengungkapkan kalau dia biasa menabung uang koin 500 yen ke dalam kaleng XDD
user posted image
user posted image
Top
despygurl
Posted: Jan 20 2011, 01:16 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info dari Majalah Myojo April 2008 & TV Life 2010.11.13
Barang-barang elektronik yang ada di kamar Junno:

1. TV
2. Komponen Stereo
3. PC (Personal Computer)
4. Amplifier
5. Proyektor
6. Piano
7. Drum Elektronik (hadiah dari Koki)

Tapi masih kepingin punya PC yang punya monitor besar juga.

Credit to Iside89,JOR@LJ
Top
despygurl
Posted: Mar 29 2011, 09:37 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info dari Majalah Duet (2010.06 & 2011.02)

1. Lucky Time Junno itu yang berhubungan dengan tanggal lahirnya: 29 November (1129).
Jadi, dia selalu menunggu-nunggu jam 11:29 dengan senang hati. Atau akan sangat gembira tiap kali melihat plat nomor mobil atau motor di jalan yang bertuliskan 1129 XDD

2. Junno suka Ne-Yo, dan menganggap Ne-Yo itu semacam Hero baginya. Karena Junno suka orang yang punya inner strength.

3. Waktu favorit Junno dalam satu hari adalah: Saat dia lagi maen games

4. Genre film favorit Junno: Science Fiction (Sci-Fi) dan ga terlalu suka nonton film horror

5. Junno ga suka mendem stres lama-lama, menurut dia, itu cara paling ampuh buat ngilangin stress

6. Tempat/spot favorit Junno di rumah: Meja Makan


Credit to: daphuni@LJ
Top
despygurl
Posted: May 31 2011, 10:33 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info Dari Majalah Myojo 2011.02
1. Hobby: Lari di pagi hari
2. Kebiasaan: Kalau lagi denger cerita, meskipun ceritanya udah abis a.k.a udah selesai, dia masih tetep tanya "Terus?"/"dan?"
3. Kualifikasi: Level 4 di Tes Kecakapan Kanji, mempunyai Lisensi menyetir.
4. Attractive Feature: Gaya Rambut
5. Kelemahan: Telapak Kaki sensitif (mudah gatal)
6. Indikasi kalo lagi bagus mood-nya: Saat dia sedang rame
7. Saat sedang bad mood: Saat dia ga ngomong apa-apa
8. One-liner: "Iriguchi-Deguchi-Taguchi desu!"
9. Jika diumpakan sebagai hewan, dia mengumpamakan dirinya sebagai jerapah, karena di konser dia pake kostum jerapah
10. Menurut Junno, dia adalah Idola yang biasa (untypical) atau Idola Evangelion
11. Menurut Junno, dia ngga pernah marah.
12. Kata-kata orang yang bikin dia senang adalah kalo ada orang yang bilang, "Yang barusan tadi lucu sekali!" ke dia
13. Makanan favorit: Buah-buahan
14. Makanan yang ga disukai: Seledri dan ketumbar
15. Junno suka rame rasa Tonkotsu
16. Game favorit: game yang memungkinkan dia untuk menggerakkan seluruh badannya seperti yang ada di game center
17. Manga favorit: Soten no Ken. (Fist of the Blue Sky)
18. Lagu yang paling bagus kau nyanyikan di Karaoke: "Everything" by Mr. Children
19. Rahasia yang bisa dikatakan sekarang: waktu SD, aku nyontek saat mengerjakan PR
20. Menurut Junno, mental age dia itu masih 24 tahun
21. Ringtone Junno itu ringtone default dari HPnya
22. Usia yang tepat untuk menikah untuk Junno: 27 tahun
23. Ambisi di tahun 2011: menambah tinggi 3 cm


Credit to Parasol Odori@LJ
Top
despygurl
Posted: Sep 12 2011, 07:39 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info dari Popolo 2010.01

Benda-benda yang ingin kutaruh ke dalam kapsul waktu
- Buku-buku
- Foto-foto
- Sampanye
- Plum kering

Pilihan-pilihanku terbatas pada hal-hal yang akan bernilai (lebih) di masa depan!
Buku dan foto, keduanya akan membantu aku yang 10 tahun lagi senang melihat bagaimana diriku di masa lalu. Sedangkan sampanye dan plum kering akan menjadi lebih lezat seiring bertambahnya waktu, jadi keduanya adalah hal-hal yang pasti akan bernilai lebih tinggi seiring waktu berjalan...


Credit to: xmonster1603@LJ
Top
despygurl
Posted: Sep 14 2011, 02:50 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Info Detail Tentang Cedera Yang Dialami Junno Pada Tahun 2004

Kaki Junno terluka saat melakukan jungkir balik di tengah-tengah rehearsal Dream Boys 2004. Dia salah mendarat setelah aksi akrobatiknya tersebut dan mengakibatkan terlukanya kaki kanannya di mana tulang paha dan tulang rawan di lututnya mengalami kerusakan. Tapi luka di kaki junno pada saat itu masih belum sampai puncak (belum terlalu parah). Tapi Junno yang berpikir kalau kalau dia masih bisa terus melanjutkan aksinya di stage play dan memaksa kakinya yang terluka tanpa tahu betapa seriusnya luka itu sampai suatu hari, kakinya (yang terluka) tidak bisa menahan beban lagi dan membuatnya kolaps di tengah panggung.

Kejadian itu terjadi di tengah-tengah salah satu pertunjukkan Dream Boys diantara banyak show yang harus dilakukannya atau dengan kata lain, Junno harus dipaksa berhenti dan turun dari panggung di tengah pertunjukkan sebelum semua pertunjukkan selesai. Setelah itu, Junno harus segera mempersiapkan diri untuk operasi pertamanya diantara banyak operasi yang menunggunya pada tanggal 13 Februari.

Operasinya adalah untuk Femoral Shaft Fractures, Meniscus Tear dan Torn Knee Cartilage di mana dia harus mengalami kesakitan pembengkakan di sekitar sendi lututnya. Operasi pertama adalah untuk memperbaiki tulang pahanya yang rusak (Di kasus Junno dia mengalami patah tulang femur paha yang terhubung dengan sendi panggul yang mana kalau [hasil operasi] ini tidak berhasil sembuh, akan dibayar dengan kemampuan berjalannya [baca: Junno tidak akan bisa jalan lagi]) dan untuk melakukan (operasi) itu, para dokter perlu memasukkan suatu plat di operasi kedua.

Pada operasi ketiga adalah untuk memperbaiki lututnya yang sobek aka meniscus tear. Meniscus tear memiliki 2 tipe, yang satu adalah yang bisa diperbaiki dengan cepat dengan menaruh es di atas lutut untuk mengurangi pembengkakannya. Yang lainnya adalah yang membutuhkan operasi dan inilah yang diderita Junno. Operasinya pun ada 2 tipe, yang pertama adalah Perbaikan Meniscus dan yang lainnya adalah Meniscectomy (sayangnya, sumber kita juga ga tau yang Junno menjalani operasi yang mana)

Tapi, setelah operasi ini, Junno harus memakai kruk paling tidak selama 3 minggu dan untuk memastikan pemulihan sepenuhnya, Junno harus mengambil program rehabilitasi komprehensif yang pada umumnya untuk orang normal yang membutuhkan pemulihan untuk berjalan lagi, mereka hanya membutuhkan 3 hingga 4 bulan rehabilitasi, tapi untuk Junno yang notabene adalah seorang akrobat, dia membutuhkan sekitar 6 hingga 8 bulan rehabilitasi sebelum dia bisa kembali berjalan lagi. Jadi dia dirawat selama 6 bulan setelah operasi dan selanjutnya rehabilitasi. 2 bulan terakhir dalam masa rehabilitasinya, Junno mulai melakukan pekerjaan-pekerjaan kecil bersama KAT-TUN seperti interview majalah.

Junno kembali di panggung Shounen Club bersama KAT-TUN pada tanggal 6 Juni 2004 yang menandai kembalinya dirinya dari hiatus secara official. Tapi dia masih belum bisa menari, jadi dia harus tetap berada di backstage sampai dia bisa menari lagi. Meskipun begitu, saat “Sumary” dimulai pada Agustus, Junno sudah bisa kembali 100% dengan gerakan-gerakan akrobatiknya dan lain-lain, yang mana mengejutkan seluruh anggota KAT-TUN. Tapi pemulihan yang cepat itu juga ada konsekuensinya karena dia menderita Meniscus Tear lagi. Tetapi, untungnya kali ini tidak begitu parah dan Junno tidak terlalu mengambil pusing lagi. Maka dari itu, kalian bisa melihatnya merawat “kaki lelah”nya selama di “Backstage Summary 2004” (ditemani oleh Ueda XD).


Trivia :

- Selama dirawat di rumah sakit, berat badan Junno menyusut sebanyak 12 kg.

- Koki memberinya pisang dan berkata bahwa (pisang) itu akan membantunya untuk mendapatkan nutrisinya lagi.

- Ueda memberinya “action figure” Bulma dari Dragon Ball

- Kame memberinya majalah “khusus cowok” XD

- Selama masa hiatusnya,meskipun dia masih belum bisa bekerja dan merasa kesepian, sehingga Kame menyuruhnya untuk pergi ke Osaka, di mana KAT-TUN sedang mengadakan konser. Karena Junno bukanlah bagian dari KAT-TUN, saat itu tidak ada ruang khusus yang dipersiapkan untuknya seperti biasa, jadi Junno tinggal di ruangan Kame dan mengklaim kalau Kame mengijinkannya untuk menjadi istrinya (LOL)

- Setelah Junno kembali dari rumah sakit, KAT-TUN, terutama Koki, berusaha keras untuk tidak memukul Junno saat dia mulai mengucapkan lelucon-leluconnya, karena Junno masih sangat sensitif dengan pikiran aku-rasa-semua-orang-membenciku yang dia dapat selama masa perawatannya di rumah sakit sendirian. Jadi semua anggota KAT-TUN berusaha keras untuk tertawa tidak peduli betapapun menjengkelkan lelucon-lelucon Junno itu.


Credit to: Marynasuke @ LJ
Top
despygurl
Posted: May 25 2012, 11:48 AM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Taguchi Junnosuke dan Hewan Peliharaannya (Anjing)

Tidak banyak yang tahu bahwa Junno pernah memiliki hewan peliharaan (dalam hal ini, anjing). Dalam KAT-TUN, Junno dikenal sebagai satu-satunya member yang tidak memiliki hewan peliharaan. Tapi, tahukah kalian kalau sebenarnya Junno juga pernah memiliki anjing?

Berdasarkan Potato edisi Mei tahun 2001, pada tema “Doki doki”, Junno menyebutkan kalau keluarganya memiliki seekor anjing. Dan kemudian di majalah Wink Up tahun 2002, dia menyebutkan kalau anjingnya adalah jenis English Springer Spaniel , meskipun berdasarkan foto-foto yang ditemukan, anjing Junno lebih mirip jenis Mixed Breed.

Dan ini dia foto-foto Junno bersama anjingnya, yang diketahui bernama Lucky.

user posted image
Foto Junno bersama Kakak perempuannya, Itarasuke, yang sedang membawa Lucky. Junno berumur sekitar 2 tahun di foto ini (lucunya~)


user posted image
Junno berumur sekitar 4 tahun bersama Lucky


user posted image
Junno berumur sekitar 12 tahun bersama Lucky


Jadi, berdasarkan foto-foto di atas, bisa disimpulkan bahwa Junno tumbuh bersama Lucky. Terutama di foto terakhir, di mana Lucky terlihat sudah tua (jangka hidup maksimal bagi anjing hanyalah 14 tahun). Kemungkinan besar karena Junno tumbuh bersama Lucky, jadi tentu akan terasa sangat berat untuk melepaskan sosok yang ia sayangi, terutama yang telah tumbuh bersama dirinya. Mungkin Junno masih belum siap untuk mengadopsi hewan peliharaan lain untuk menggantikan Lucky.


Credit info to: marynasuke@lj
Top
despygurl
Posted: May 25 2012, 11:55 AM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,104
Member No.: 2
Joined: 28-December 10



Foto Junno saat SD

Daaan... ini dia foto Junno di buku tahunan sekolahnya saat dia masih SD:
user posted image

Dari foto tersebut, bisa dilihat kalo saat Junno lulus SD, tingginya adalah 120 cm dan berat badannya adalah 21.8 kg.

Credit info to marynasuke@lj
Top
sance
Posted: Oct 3 2012, 06:03 PM


Girls
Group Icon

Group: Moderator
Posts: 1,844
Member No.: 10
Joined: 28-December 10



Pengandaian Junno, buat anak2 KAT-TUN
seperti yang dia tulis di di "Junnosuke Taguchi no Hanashi".

# If KAT-TUN members are condiments, what would they be?”
Kame → Sesame oil
Jun → Balsamic vinegar
Koki → Shichimi
Ue → Tabasco
Naka → Salt (he said so himself)

# If KT were doctors, what type of doctors will they be?
K→Optometrist (eye doctor)
T-: Cosmetic Surgeon
-T: Anaesthetist (gives anaesthetic)
U: Dentist
N: Pediatrician (children doctor) happy.gif

# If KAT-TUN members were cats, what would you name them?
Kamenashi→Chihuahua
Taguchi→Ranmaru (from Legal High)
Koki→Quiet Doggie Boys (from Dangerous Cat Make Me Wet)
Ueda→ Meriken (English translation: fist)
Nakamaru→Nakamatsu

# If he had to decide new nicknames for the other members:
Jun→ Junjun
Kame→ Kamex2
Koki→ Koukinman
Ueda→ Tatsuyan
Nakamaru→ Marunaka

# What kakigoori (es serut) flavour would the members be?
Kame -> Condensed milk strawberry
Junno -> 宇治金時 (Ugikintoki is red beans with matcha syrup)
Koki -> Blue Hawaii
Ueda -> Muskmelon
Nakamaru -> Lemon

# If KAT-TUN members opened their own izakaya (traditional Japanese bars), what would their names be?
Kame -> ムーンライト (Moonlight)
Junno -> 肴や (Sakanaya) (T/N: sakana means the light food eaten while drinking sake (下酒菜 in Chinese lol) incidently, there are already izakayas in Japan called sakanaya)
Koki -> 野獣亭 (Yajyuu Tei) (T/N: literally "Beast Restaurant")
Ueda -> ランナウェイ (Runaway)
Maru -> 中年丸 (Chuunen Maru, literally middle-aged Maru (but of course Maru also means circle)

# If KAT-TUN members are masters of xx...?
Kame -> Master of fashion and trend
Junno -> Master of livening up the atmosphere
Koki -> Master searching/looking up things (T/N: like google-ing)
Ueda -> Master of takoyaki
Maru -> Master of dozing off

# If KT members are planets:
Kamenashi→Mercury
Taguchi→Venus
Koki→Mars
Ueda→Saturn
Nakamaru→Jupiter

# If KAT-TUN were Sailor Moon characters so:
Kamenashi→ Sailor Mercury
Taguchi→Sailor Venus
Koki→ Sailor Mars
Ueda→Sailor Saturn
Nakamaru→Sailor Jupiter

# Kind of face emoticon represents the member recently?
亀 KA→(;´д`)
淳 T-→∥WC∥ヽ(^^ゞ。。。
聖 -T→(--)/===卍
上 U →q(^-^q)
中 N →φ(゜゜)ノ゜

# Respective occupations that seem to suit KAT-TUN!
Kame→ teacher
Jun→ pyrotechnician
Koki→ fisherman
Ue→ alchemist
Naka→ gardener

# If you compare KAT-TUN members with Tokyo sightseeing areas?
Kame→ Asakusa Temple
Junno→ Tokyo Tower
Koki→Ueno Zoo
Uepi→ Roppongi Hills
Maru→ Yoyogi Park

# KAT-TUN member if they're the playground equipment at an amusement park
Kame - Viking
Junno - Free-fall
Koki - Haunted house
Ueda - Roller Coaster
Maru - Coffee cup

# Please compare the members to stationery
Kame - Stapler
Junno - Pencil case
Koki - Cutter
Ueda - Kneaded eraser
Maru - Ruler

# If KAT-TUN members are born as women, what do you think is their occupations!?
Kame → Nailist (Someone who is in charge of cutting nails, doing nail art, etc.)
Junno → Model
Koki → Gyaru (This one really made me LOL!)
Ueda→ Beauty parlor staff
Nakamaru→ Dental hygienist

# Please compare the KAT-TUN members to ramen ingredients
Kame→ bamboo shoots
Jun→ seaweed
Koki→ fried garlic
Ue→ roasted pork
Naka→ cloud ear mushroom

# KAT-TUN members became games. Each of them are what games'
Kame→ love simulation
Jun→ action RPG
Koki→ fighting game
Ue→ Othello
Naka→ soccer game

#If you compare KAT-TUN to pizza
Kame→ fancy pizza
Jun→ margherita
Koki→ glazed mayo chicken
Ue→ marinara
Naka→ corn pizza

#If you compare the members to trains
Kame→ Nozomi
Jun→ Enoden
Koki→ Yamanote Line
Ue→ Yamabiko
Naka→ Izu no Odoriko

If you compare KAT-TUN members with winter necessities…
Kame → Muffler
Junno → Oil heater
Koki → Stomach band
Ueda→ Candle
Nakamaru→ Wool Underpants


Top
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you

Topic Options


Skin created by DrkSnpr14. More custom skins at Drk Designs

Hosted for free by InvisionFree* (Terms of Use: Updated 2/10/2010) | Powered by Invision Power Board v1.3 Final © 2003 IPS, Inc.
Page creation time: 0.6127 seconds | Archive
Hyphens Kat-tun | Create Your Badge

Affiliasi : Photobucket Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket Photobucket

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Website counter