zIFBoards - Free Forum Hosting
zIFBoards gives you all the tools to create a successful discussion community.

Learn More · Register Now
Welcome to FSRD Untar. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Name:   Password:


 

 Lolos Sensor
Alvin Daniel
Posted: Oct 10 2008, 01:20 PM


Advanced Member


Group: Members
Posts: 782
Member No.: 59
Joined: 23-January 06



teman temin,

kok di bagian 'periklanan' ada yg upload foto bokep ya?

udah nambah ni fitur forumnya, hehehe.
atau emang kebobolan?

tolong diperhatikan.
Top
greysia
Posted: Oct 10 2008, 10:07 PM


Advanced Member


Group: Admin
Posts: 804
Member No.: 228
Joined: 1-March 06



maap ya man.. moderatornya ketiduran.. akan diperhatikan...
Top
herwindo
Posted: Oct 11 2008, 01:00 AM


Advanced Member


Group: Forum Moderators
Posts: 517
Member No.: 44
Joined: 23-January 06



Selama ini gua selalu menghapus kl ada junk seperti itu,
tp gua gak punya fasilitas utk blocking dll
jd tetep aja ada yg masuk dgn nick yg lain lagi.

Top
Alvin Daniel
Posted: Oct 13 2008, 10:07 AM


Advanced Member


Group: Members
Posts: 782
Member No.: 59
Joined: 23-January 06



kali ini di ngobrol bebas ada yg jualan viagra.
wah wah... runyam nich forum, bnyk yg ga bertanggung jawab.
Top
greysia
Posted: Oct 13 2008, 01:31 PM


Advanced Member


Group: Admin
Posts: 804
Member No.: 228
Joined: 1-March 06



gue usaha tiap hari minimal sekali ngecek kesini.... jadi mohon sabar yah... biasanya pas gue cek langsung gue delete usernya dan delete threadnya.....

emang sekarang jadi mulai gencar... minimal sehari 2-5 orang masuk....
Top
echan
Posted: Oct 14 2008, 10:58 PM


Newbie


Group: Forum Moderators
Posts: 99
Member No.: 43
Joined: 23-January 06



sebaiknya sech untuk pendaftaran member baru harus diperketat dalam dat-datnya, kalo misalnya data2 dirinya ngak meyakinkan di tolak aja kalo perlu dipakai peraturan harus pasang foto diri sekalian dan gak boleh pake foto simbol.

ini pengalaman gue aja sebagai anggota milis mario teguh dimana dulu ketika gue masuk sensor keanggotaannya sangat baik sehingga org tidak gampang masuk dan posting sembarangan.

ini cuma saran loch

:rolleyes:
Top
greysia
Posted: Nov 15 2008, 01:43 PM


Advanced Member


Group: Admin
Posts: 804
Member No.: 228
Joined: 1-March 06



gue cuma takut alumni ama mahasiswa malah jadi berasa ribet untuk masuk. ga ribet aja males masuk apalagi harus ada persyaratan ini itu segala...
kalo website mario teguh kan karena memang niat masuk situ...
Top
Engkong_Nirmana
  Posted: Mar 15 2009, 11:10 PM


Newbie


Group: Members
Posts: 4
Member No.: 747
Joined: 15-March 09



makanya pake NIckname itu yang mantep kek gw. semua juga tau gw anak Fsrd untar (setidaknya jurusan DI)

Nick gw da pasti tau dong.. terinspirasi ama engkong kita tercinta pak harjono raharjo.. Sayang fotonya gak ada gw. ya uda pake aja Pak pam deh... Mumpung Sekarang lagi beken dia jadi bintang iklan gituh.. :lol:
Top
« Next Oldest | Kritik dan Saran | Next Newest »
zIFBoards - Free Forum Hosting
zIFBoards gives you all the tools to create a successful discussion community.
Learn More · Sign-up for Free

Topic Options



Hosted for free by zIFBoards* (Terms of Use: Updated 2/10/2010) | Powered by Invision Power Board v1.3 Final © 2003 IPS, Inc.
Page creation time: 0.0497 seconds · Archive