View Full Version: Lolos Sensor

FSRD Untar > Kritik dan Saran > Lolos Sensor


Title: Lolos Sensor


Alvin Daniel - October 10, 2008 06:20 AM (GMT)
teman temin,

kok di bagian 'periklanan' ada yg upload foto bokep ya?

udah nambah ni fitur forumnya, hehehe.
atau emang kebobolan?

tolong diperhatikan.

greysia - October 10, 2008 03:07 PM (GMT)
maap ya man.. moderatornya ketiduran.. akan diperhatikan...

herwindo - October 10, 2008 06:00 PM (GMT)
Selama ini gua selalu menghapus kl ada junk seperti itu,
tp gua gak punya fasilitas utk blocking dll
jd tetep aja ada yg masuk dgn nick yg lain lagi.


Alvin Daniel - October 13, 2008 03:07 AM (GMT)
kali ini di ngobrol bebas ada yg jualan viagra.
wah wah... runyam nich forum, bnyk yg ga bertanggung jawab.

greysia - October 13, 2008 06:31 AM (GMT)
gue usaha tiap hari minimal sekali ngecek kesini.... jadi mohon sabar yah... biasanya pas gue cek langsung gue delete usernya dan delete threadnya.....

emang sekarang jadi mulai gencar... minimal sehari 2-5 orang masuk....

echan - October 14, 2008 03:58 PM (GMT)
sebaiknya sech untuk pendaftaran member baru harus diperketat dalam dat-datnya, kalo misalnya data2 dirinya ngak meyakinkan di tolak aja kalo perlu dipakai peraturan harus pasang foto diri sekalian dan gak boleh pake foto simbol.

ini pengalaman gue aja sebagai anggota milis mario teguh dimana dulu ketika gue masuk sensor keanggotaannya sangat baik sehingga org tidak gampang masuk dan posting sembarangan.

ini cuma saran loch

:rolleyes:

greysia - November 15, 2008 06:43 AM (GMT)
gue cuma takut alumni ama mahasiswa malah jadi berasa ribet untuk masuk. ga ribet aja males masuk apalagi harus ada persyaratan ini itu segala...
kalo website mario teguh kan karena memang niat masuk situ...

Engkong_Nirmana - March 15, 2009 04:10 PM (GMT)
makanya pake NIckname itu yang mantep kek gw. semua juga tau gw anak Fsrd untar (setidaknya jurusan DI)

Nick gw da pasti tau dong.. terinspirasi ama engkong kita tercinta pak harjono raharjo.. Sayang fotonya gak ada gw. ya uda pake aja Pak pam deh... Mumpung Sekarang lagi beken dia jadi bintang iklan gituh.. :lol:




* Hosted for free by InvisionFree