DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you


770 | 731 | 734 | 1091


Roleplay Pair Today:

Altair R. Spade
&
Freyja Aust-Adger

Chekidot for more info!



  | Add Reply || New Topic || New Poll |

 The Universe
Karl Gottschalk
Posted: May 14 2011, 10:38 AM


Square Mage


Group: Headmaster
Posts: 79
Member No.: 1
Joined: 29-April 11



I. Story

Pada awalnya, penyihir dan manusia-manusia yang sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk sihir rune hidup berdampingan dalam damai. Sebagaimana patutnya hidup yang harmonis, mereka saling membantu di bagian yang mungkin tidak dapat diatasi oleh pihak yang lainnya. Akan tetapi, dengan amat disayangkan, segalanya berubah.

Holy Roman Empire, tahun 1628. Peperangan memperebutkan teritori meletus di berbagai tempat, belum lagi adanya perseteruan agama ketika itu. Belum lagi wabah, bencana kekeringan, dan gagal panen yang terus melanda daerah itu. Akibatnya, banyak orang yang meninggal dan kekuatan politik pemerintah pun semakin melemah. Lalu apa yang mereka lakukan?

"Semua bencana yang menimpa negara kita ini adalah akibat dari para penyihir yang meminjam kekuatan setan!"

Entah dari mana pertama kali ide itu didendangkan, yang jelas paham itu terus menjalar ke seluruh penjuru Jerman. Para penyihir yang awalnya dapat hidup dengan tenang pun ditangkap, disiksa, dan bahkan dihukum mati. Sebagian kecil yang berhasil lolos dari pembantaian itu pun terpaksa hidup dalam persembunyian.

Berabad-abad kemudian, tahun 1998. Sekalipun mereka dipercaya telah punah, sebenarnya para penyihir tetap ada. Bagi dunia luar, memang mereka terlihat sebagai orang-orang biasa. Akan tetapi, di belakang, mereka tetap mempraktekkan sihir itu dan bahkan mengirim anak-anak mereka ke akademi sihir yang ada.

Tapi apakah mereka bisa tetap hidup tenang dengan hanya menyembunyikan ilmu sihir mereka seperti ini?
Karl Gottschalk
Posted: May 14 2011, 10:40 AM


Square Mage


Group: Headmaster
Posts: 79
Member No.: 1
Joined: 29-April 11



II. Magic

Elemental Magic

Di dunia ini, ada empat elemen sihir utama dan satu elemen tersembunyi:
  • Fire, elemen yang berhubungan dengan segala sesuatu yang terkandung dalam api.
  • Wind, elemen yang berhubungan dengan segala sesuatu yang terkandung di udara (komponen penyusun udara, tekanan udara, dst). Sihir teleportasi juga dikategorikan dalam elemen ini.
  • Water, elemen yang berhubungan dengan segala sesuatu yang terkandung dalam air.
  • Earth, elemen yang berhubungan dengan segala sesuatu yang terkandung dalam tanah (bebatuan, logam, dst). Paling efektif untuk transmutasi senjata.
  • Void, elemen yang sudah dianggap hilang saat ini. Merupakan elemen yang paling kuat, konon mampu menghancurkan satu legiun pasukan hanya dalam hitungan detik.
Element Combination & Mage Levels

Seorang penyihir akan memiliki kecendrungan ke satu elemen tertentu. Akan tetapi, sesungguhnya seorang penyihir mampu menggabungkan dua atau lebih elemen untuk memperkuat sihirnya. Kemampuan penggabungan ini akan menentukan level penyihir:
  • Dot Mage, sama sekali belum bisa menggabungkan elemen-elemen dasar yang ada. Sebagian besar murid junior ada di level ini.
  • Line Mage, bisa menggabungkan dua elemen, ditandai dengan kemampuan mengubah batu menjadi kaca. Yang umumnya ada di level ini adalah murid senior.
  • Triangle Mage, bisa menggabungkan tiga elemen, ditandai dengan kemampuan mengubah batu menjadi kuningan. Yang umumnya ada di level ini adalah guru dan staff akademi.
  • Square Mage, bisa menggabungkan keempat elemen, ditandai dengan kemampuan mengubah batu menjadi emas. Sejauh ini, yang berhasil mencapai level ini di akademi adalah kepala sekolah.
  • Pentagram Mage, level legenda yang konon belum pernah ditemukan. Penyihir level ini memiliki kemampuan menggabungkan keempat elemen utama dan elemen Void.
PERHATIKAN! Penggabungan elemen berbeda dengan penguasaan elemen. Di sini, semua orang dapat menguasai keempat elemen dasar tapi tidak semua orang dapat menggabungkannya. Dengan kata lain, hanya bisa menggunakan satu elemen di satu kondisi. Kecendrungan ke satu elemen berarti spesialisasi karakter ke suatu elemen tertentu, tapi tidak berarti karakter itu tidak bisa menggunakan sihir untuk elemen lainnya. Dan tidak ada satu orang pun yang dapat menggunakan elemen sihir Void.

How to Cast the Spell


Sihir pengendalian elemen-elemen tertentu ini menggunakan simbol-simbol dan bahasa Rune. Untuk memulai pengendalian, biasanya penyihir (Magi/Mage) akan mengucapkan mantra yang dibutuhkannya atau mengukir bentuk huruf mantra Rune itu dengan jarinya (bisa di udara, pasir, dan media lain), hingga batu di cincin/gelang/kalung/medium sihir lain yang dia miliki menyala. Setelah itu, baru proses pengendalian dapat dilakukan.

user posted image user posted image user posted image user posted image
Nyala batu ketika digunakan untuk sihir tertentu. Kiri-kanan: Wind, Water, Earth, Fire
Jika sihirnya gabungan dua atau lebih elemen, warna-warnanya akan muncul bergantian

Daftar mantra bisa dilihat di sini.

Familiars


Merupakan makhluk yang akan terikat dengan seorang penyihir sampai mati. Makhluk-makhluk ini dianggap 'menyatu' dengan majikannya, terikat kontak batin yang cukup erat sehingga di level yang cukup tinggi seorang penyihir bisa memanggil familiar-nya tanpa perlu cast rune pemanggil. Hewan-hewan ini memiliki kekuatan sihir elemen tertentu, yang umumnya berkaitan dengan kecendrungan elemen pemiliknya sendiri.

Familiar akan melayani majikannya tanpa terkecuali. Namun, itu bukan berarti familiar tidak bisa membunuh majikannya sendiri. Kasus di mana familiar membunuh majikannya ini pernah terjadi pada beberapa penyihir berelemen Void, yang familiarnya bukanlah makhluk sihir melainkan sosok manusia tertentu.

Keterangan tambahan mengenai familiar bisa dilihat di sini.

This post has been edited by Altair R. Spade on Jun 14 2011, 02:36 PM
Karl Gottschalk
Posted: May 17 2011, 05:09 PM


Square Mage


Group: Headmaster
Posts: 79
Member No.: 1
Joined: 29-April 11



III. Community

Berdasarkan keturunannya, penyihir di komunitas ini terbagi menjadi tiga golongan, yaitu Adligen, Gemeinsam, dan Gemischt.
  • Adligen adalah orang-orang yang merupakan keturunan lima keluarga bangsawan penyihir (bisa dilihat keterangannya di bawah). Gelar ini hanya akan diperolehnya jika kedua orang tuanya adalah bagian dari lima keluarga itu (atau keluarga cabangnya).
  • Gemeinsam adalah orang-orang yang merupakan penyihir berdarah Jerman namun tidak memiliki darah bangsawan penyihir sama sekali atau merupakan peranakan seorang bangsawan penyihir dengan rakyat biasa.
  • Gemischt adalah kasta yang dianggap paling rendah di komunitas sihir ini. Mereka adalah penyihir-penyihir yang berketurunan asing (luar Jerman), baik itu sebagian maupun seluruhnya (misal, setengah-Asia, Asia).
Kaum non-penyihir hanya disebut-sebut dengan sie (them).

Sebelum ada pembantaian kaum penyihir, sistem kasta yang ada di atas tidak terlalu terlihat karena penyihir-penyihir umumnya hidup terpisah dan membaur dengan orang-orang non-penyihir. Akan tetapi, setelah pembantaian, mereka cenderung mempererat hubungan komunitas (kata orang, bersatu untuk menghadapi musuh bersama) dan semakin terlihatlah jenjang-jenjang ini. Yang diserahi kepercayaan untuk mengatur komunitas ini adalah lima keluarga bangsawan penyihir yang masih tersisa setelah pembantaian, dalam bentuk suatu dewan dengan 5 orang anggota (satu orang dari masing-masing keluarga).

Berikut penjelasan mengenai lima keluarga bangsawan yang masih tersisa:
  • Schmidt, salah satu keluarga yang cukup kaku dan keras dalam pendidikan keturunannya. Tak mengherankan, sebagian besar anggota keluarganya kaku dan keras kepala.
  • Schaefer, umumnya anggota keluarga ini terlihat santai dan tidak mempermasalahkan kasta yang ada. Ciri khas mereka adalah kehiperaktifan sebagian besar anggota keluarganya.
  • Neumann, paling netral di antara yang netral. Umumnya anggota keluarganya tenang dan mampu menjaga sikap tanpa terbawa emosi.
  • Schwartz, konon berisi succubus-incubus mini dalam wujud manusia. Serius.
  • Schneider, sekalipun sifat anggota keluarga ini sangat variatif, mereka mengagungkan (bahkan, maniak) ilmu pengetahuan.
Catatan: marga lima keluarga besar ini hanya boleh digunakan oleh staff.

Keluarga bangsawan ini pun memiliki keluarga-keluarga cabang. Mereka yang merupakan anggota keluarga-keluarga cabang ini masih diakui sebagai Adlgen, hanya saja mereka tidak diizinkan untuk menjadi anggota dewan. Mereka, bersama dengan Gemeinsam dan Gemischt, tetap bisa ikut serta dalam struktur kepengurusan komunitas di bawah dewan (mis: pengawas lapangan, penasehat intern).
Karl Gottschalk
Posted: May 17 2011, 05:20 PM


Square Mage


Group: Headmaster
Posts: 79
Member No.: 1
Joined: 29-April 11



IV. Miscellaneous
  • Olahraga yang paling terkenal dan menjadi ciri khas komunitas sihir di negara ini adalah Das Heilige Rennen (The Holy Race).

    Ini adalah perlombaan besar di mana para pesertanya akan bersaing dalam hal kecepatan dan kemampuan menanggulangi rintangan yang ada. Adapun rintangannya dibuat sedemikian rupa menggunakan sihir Rune yang bervariasi, dan antar peserta diizinkan untuk saling mencekal.

    Pemenang perlombaan ini adalah orang yang bisa bertahan sampai akhir dan pertama kali mencapai garis finish. Akan tetapi, biasanya tetap ada penghargaan untuk cara melewati rintangan yang terbaik dan adorable moments di tengah perlombaan (yang menjadikan mereka menarik untuk dilihat).

  • Penyihir anggota komunitas sihir negara ini tidak mengenal surat-menyurat karena terbiasa menyampaikan pesan melalui familiar mereka. Konon, tidak perlu repot-repot menulis dan lebih cepat tersampaikan.

  • Markas utama dewan komunitas sihir ini terletak di Freude Akademie.

  • Dewan dan bagian-bagiannya tidak menjalankan sistem pemerintahan, tetapi sistem pengawasan dan pembinaan hubungan komunitas. Penggunaan sihir yang diketahui oleh komunitas non-sihir tetaplah tanggung jawab masing-masing individu. Tingkat kepengurusan ini bertingkat, dibagi atas komunitas sihir satu Jerman, per provinsi, lalu per distrik.

  • Pimpinan provinsi adalah Adligen anggota keluarga cabang dari kelima keluarga besar, sedangkan pimpinan per distrik bisa berasal dari Gemeinsam dan Gemischt.

  • Penggunaan sihir yang diketahui oleh komunitas non-sihir adalah tanggung jawab individu yang melakukan. Akan tetapi, jika sampai keluar satu patah kata pun mengenai lokasi sesungguhnya pusat kegiatan komuntas sihir (apakah itu pusat di distriknya, provinsinya, maupun lokasi Freude Akademie sendiri) kepada orang-orang di luar komunitas sihir, orang yang membocorkan itu akan mati mendadak karena serangan jantung. Sihir kuno ini berlaku untuk siapa saja dan setiap penyihir tahu keberadaannya.

  • Kepala sekolah Freude Akademie memiliki kedudukan yang sama dengan anggota dewan utama di komunitas sihir.
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you

Topic Options | Add Reply || New Topic || New Poll |



Hosted for free by InvisionFree* (Terms of Use: Updated 2/10/2010) | Powered by Invision Power Board v1.3 Final © 2003 IPS, Inc.
Page creation time: 0.9343 seconds | Archive